Jumat, 06 April 2012

Coloring The Black Day



Udah mulai masuk bulan April neh...Yang ke inget di bulan ini tuh, kalo gak April fool ya Black Day. Sebagai single yang berbahagia gak ada salahnya dong kita persiapin moment buat ngerayain Black day.  Gak perlu muluk-muluk nyari jajangmyeon yang notabene emang rada susah dicari (atau mungkin malah gak ada) di kota ini. Yang terpenting saat Black day bagi aq adalah bisa kumpul2 sama sohib yang sama2 single, ngobrol2 sepuas hati, doing every thing we want to do, intinya harus seneng2 tanpa mikirin status kita. Mau apapun status kita, pasti ada sisi enak dan ada juga sisi gak enaknya kan??? Yang penting enjoy aja dengan apa yang sedang kita jalani sekarang.



Tapi bemang bukan Black Day kalo gak pake jajangmyeon. Emmmm bisa diganti pake mie ayam yang dikasih kecap rada banyak kali ya??? Hahaha voilla jadilah javanesse jajangmyeon. Biar nuansa hitamnya tambah kentel enak neh nyeduh black coffe sambil ngobrol ngalor-ngidul sama sohib2 setelah sekian lama sama2 terkungkung dalam balutan seabrek tugas kuliah yang hampir membuat gila. Ditambah minum soju2 dikit juga boleh lah ya,,,,  . Oh iya bisa juga neh manfaatin 14 April besok bwat me time, alias saat nya miliki waktu kita buat manjain diri, ngerawat diri, percantik diri atau mungkin ganti penampilan. Memiliki sekelumit kebahagiaan sebelum kembali ke rutinitas padat perkuliahan, untuk me refresh pikiran, tenaga, badan sebelum kembali berlari meraih mimpi. :)





“Hari ini adalah Black Day, Orang2 single diluar sana! Sudahkah kalian makan jajangmyon? Saya Tiffany akan mendoakan untuk takdir yang baik, Fighting!”

-Tiffany SNSD



2 komentar: